Breaking News

Bocoran Agenda Jokowi di Papua, Salah Satunya Resmikan Jembatan Holtekamp


JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa dirinya hari ini akan berangkat menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan kunjungan kerja ke Papua.
Menurut dia, Presiden Jokowi akan mengawali perjalanan di Papua dengan mengunjungi Sorong, kemudian berlanjut ke Manokwari. Selanjutnya ke Wamena, dan mengakhiri perjalanan di Jayapura.
"Jadi, beliau (Jokowi) ke Papua ke berbagai macam tempat tempat. Pertama melihat progres penanganan pasca-kerusuhan. Kedua peresmian jembatan Holtekamp. Terakhir groundbreaking ini dari Badan Intelejen Negara (BIN) untuk Wisma Asrama Nusantara di Pegunungan Arfak dan Kabupaten Kaimana," ujar dia di kantornya, Jakarta, Sabtu (26/10/2019).
Dia menjelaskan hari pertama Presiden Jokowi akan ke Sorong. Lalu ke Manokwari, meninjau perumahan-perumahan di Pegunungan Arfak. "Dan besok laginya lagi ke Wamena lihat kegiatan pasca-kerusuhan, dan ke Jayapura," katanya.
Dirinya juga akan menemani Presiden Jokowi untuk mengunjungi Ambon dan Palu. Di mana akan kembali ke Jakarta pada hari Selasa, 29 Oktober 2019. "Kita juga akan ke Ambon, pasca-gempa, terus ke Palu. Berangkatnya sore ini jam, baliknya Selasa,” pungkas dia.(dni)

No comments:

Powered by Blogger.