Breaking News

Talkshow 103 POP FM: Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur Bukti Kinerja Positif Pemerintah


JAKARTA – Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu fokus pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, yang tidak hanya mengejar pertumbuhan ekonomi dan peningkatan daya saing, namun juga pemerataan hasil-hasil pembangunan di luar pulau Jawa, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, yang dikenal dengan pembangunan Indonesiasentris.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, telah berhasil menyelesaikan 5 tahun kepemimpinan periode pertamanya bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan sejumlah prestasi dan perubahan nyata.
Presiden Jokowi juga telah menyampaikan lima hal prioritas untuk dikerjakan pada periode kedua pemerintahannya. Pertama, membangun SDM yang terampil, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Kedua, pembangunan infrastruktur akan dilanjutkan. Ketiga, penyederhanaan dan pemangkasan segala bentuk kendala regulasi. Keempat, penyederhanaan birokrasi dan terakhir adalah transformasi  ekonomi.
Kerja keras dan kerja nyata pemerintah berhasil menjadi pondasi bagi pembangunan berkelanjutan di Tanah Air. Oleh karena itu, pembangunan yang Indonesiasentris terus dipacu agar dapat dinikmati dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di seluruh pelosok nusantara. Pemerintah menginginkan adanya titik pertumbuhan ekonomi di luar Jawa. Baik berupa kawasan industri kecil, baik kawasan ekonomi khusus, kawasan ekonomi khusus pariwisata, dan berefek pada barang kerajinan desa dan juga kami ingin terus memperjuangkan kemandirian ekonomi desa.
Dalam upaya mendukung dan mengapresiasi pembangunan infrastruktur di Indonesia, Radio 103 POP FM Jakarta berkesempatan untuk menyiarkan Talkshow bersama narasumber Pengamat Komunikasi Politik, Emrus Sihombing dan Pengamat Tata Kota Nirwono Joga.
Gelaran diskusi dengan mengangkat tema ‘Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur Bukti Kinerja Positif Pemerintah’ bakal berlangsung pada Selasa, 28 Januari 2020 di 103 POP FM Jakarta pukul 10.00 sd 11.00. ()

No comments:

Powered by Blogger.