Breaking News

Laskar Sasak Serentak Bagikan Nasi Gratis Kepada Warga Se - Pulau Lombok


Menyalurkan : Dokumentasi Relawan Laskar Sasak Menyalurkan Bantuan 500 Nasi ke Masyarakat Pulau Lombok


beritadiindonesiaku.com Mataram - Laskar Sasak sebagai bagian dari relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga kembali melakukan aksi kepedulian sosial dengan menyalurkan 500 nasi kotak secara serentak di 5 Kab/Kota se Pulau Lombok NTB pada Sabtu (28/07).  


Kegiatan sosial ini diikuti oleh sekitar 100 orang yang tersebar di beberapa titik 5 Kab/Kota se Pulau Lombok. Adapun wilayah yang menjadi pusat pembagian nasi kotak tersebut diantaranya Kel. Karang Baru, Kec. Selaparang (Kota Mataram); Desa Sokong, Kec. Bayan (Kab. Lombok Utara); Ke. Sikur dan Kec. Terara (Kab. Lombok Timur); Desa Sesaot, Kec. Narmada (Kab. Lombok Barat), dan Desa Rembitan, Kec. Pujut (Kab. Lombok Tengah). 


Dalam kesempatan tersebut setiap relawan posko terus memberikan himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan jangan takut untuk melakukan Vaksin.


Lalu Taharudin (Ketua DPP laskar Sasak/Koordinator Relawan Posko penanganan Covid-19 #gerakanberbagiuntukwarga NTB), mengatakan bahwa pihaknya bersama relawan posko lainnya telah menyiapkan sekitar 500 nasi kotak yang akan dibagikan secara serentak di 5 Kab/kota pulau Lombok pada 28 Juli 2021 dengan pembagian masing-masing wilayah mendapatkan jatah 100 nasi kotak. 


Untuk kedepannya relawan posko juga berencana akan memberikan bantuan berupa pembagian vitamin kepada masyarakat dan penyemprotan desinfektan di desa-desa, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat NTB yang terdampak Covid-19.
 

No comments:

Powered by Blogger.